Loading

Special Preview Film ADA SURGA DI RUMAHMU

Muthia Fadhila Khairunnisa 10:22:00 AM

Kamis 19 Maret 2015, kembali aku bersama mama dan kedua adikku diundang untuk menonton special preview film "Ada Surga di Rumahmu" di Blitzmegaplex Grand Indonesia. Di sana aku bertemu dan sempat berfoto dengan pemain utamanya, Kak Husein Al Atas, Ustadz Al Habsyi, sutradara Kak Aditya Gumay yang sempat menjadi guruku juga di Sanggar Ananda, serta bertemu beberapa penulis KKPK lain (QueenAura, Princeyla Aughea, Sherla Sherina, Hana Alfazzahra Alhaddad, Bintang Nurul, Ayesha Kamila Rafifah, Fayanna Ailisha Davianny, dan Keisya) yang juga diundang. Aku juga bertemu dengan Om Putut Widjanarko, Kak Sekar Chamdi, Kak Dadan Ramadhan, Kak Hamzah Reevi, dan Kak Anti. Makasih untuk Mizan (Kak Rama) yang udah mengundang kami. ^_^

Film yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama ini dan ditulis oleh Ustadz Al Habsyi bertemakan kasih sayang seorang anak kepada orang tuanya, sehingga sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga. Ada satu qoute yang melekat di hatiku: "Surga yang bisa kita gapai dengan jemari. Mengapa kita sibuk mengejar yang jauh?"

Menonton film ini dari awal sampai akhir membuat kita teringat orangtua, terutama ibu yang telah melahirkan kita. Seorang ibu akan rela mati untuk sepuluh anaknya. Sementara sepuluh anak belum tentu rela mati untuk seorang ibunya. Aaaah ... aku sama adik-adikku sampai minta tissue ke mama. Dua adikku yang duduknya deketan sama mama sampe meluk mama.
Semoga aku dan kedua adikku bisa mendapatkan surga lewat orangtua kami. Aamiin.

Film "Ada Surga di Rumahmu" akan mulai tayang di layar lebar serentak mulai 2 April 2015.
Jangan sampai terlewat, ya! ^_^

Foto-foto lengkapnya ada di FB-ku:
https://www.facebook.com/muthia.fadhila/media_set?set=a.777954395633177.100002558717962&type=3 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...