Loading

Kaleidoskopku di Tahun 2014

Muthia Fadhila Khairunnisa 5:59:00 PM

Setiap tahun, emang FB heboh banget bikin sesuatu yang nampilin postingan-postingan atau foto-foto kita selama setahun. Aku ikutan aja. Iseng-iseng berhadiah gitu. Tapi pengen tau juga sih sebenernya. hehe. Kalo tahun ini, FB bikin kaleidoskop kita. Seru juga sih. Aku coba bikin trus save. Lucu juga kalau aku save disini. :D

Yang ini kaleidoskopku dari FB-1:










Kalau yang ini kaleidoskopku dari FB-2:

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Berharap banget tahun 2015 ini aku lebih semangat. Soalnya sempet banget down, bosen, pas abis bikin Karya Tulis dan sidang di sekolah. Jadinya detlen nulisku lewat. :(
Mau aku perbaiki semuanya. Semoga juga UN-ku hasilnya bagus dan bisa diterima di SMA yang aku mau. Aamiin. Hwaiting! ^^


Sumber:
Postingan kaleidoskop FB1: https://www.facebook.com/muthia/posts/10204509946601997
Postingan kaleidoskop FB-2: https://www.facebook.com/muthia.fadhila/posts/730074380421179

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...