Loading

TRAVELA None Ondel-Ondel

Muthia Fadhila Khairunnisa 6:05:00 PM
BUKU THIA KE-36


Judul: None Ondel-Ondel
Penulis: Muthia Fadhila Khairunnisa (Thia)
Ilustrator: JJ. Wind
Editor: Dadan Ramadhan dan Huda Wahid
Penerbit: DAR! Mizan
Tebal: 132 halaman

Sinopsis:
Namaku Hanifah Syafina. Jakarta adalah tanah kelahiranku. Sebagai ibu kota negara, pusat kegiatan pemerintahan dilakukan di sini, di Jakarta. Tetapi, Jakarta masih melestarikan kesenian dan kebudayaannya yang menawan. Tidak jarang kulihat ondel-ondel di jalan, dimainkan oleh para pengamen yang masih peduli dengan kebudayaan Jakarta yang harus dilestarikan. Begitu juga dengan aneka makanan khasnya. Enak-enak semua!
Awalnya, kukira itu saja yang kutahu tentang Jakarta. Tetapi, semuanya berubah ketika aku mengikuti lomba Pemilihan Abang None Jakarta Cilik. Tak disangka, aku terpilih sebagai NONE JAKARTA CILIK. Aku pun menjadi Duta Pariwisata Kota Jakarta. Hadiahnya sangat menarik, lho! Wisata keliling Jakarta! Seluruh tiket untuk mengunjungi beberapa objek wisata di Jakarta, gratis! Taman Mini, Ancol, Setu Babakan, Kota Tua, Monas, dan objek-objek wisata lainnya kujelajahi semua. Siapa yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Ibu Kota Indonesia? Yuk, baca buku ini! Teman-teman akan kuajak keliling Jakarta. Asyik, kan?

4 comments:

  1. Kak Thiaaaaa selamat yaa, bukunya nambah terus, nih.. Hebat banget.. bangga jadi fans kakak.. :) =D ohya, kak, buat 2 facebook dong, facebook kakak yang pertama udah penuh pengikutnya.. ah, kak, pleaseee.. oh ya, e-mail kakak apa? sip, makasih, kak

    Salam hangat dari fans terhangat,

    Alifia Alya *luf you kk thia*

    ReplyDelete
  2. Kak cara kirim naskah ke travela itu bagaimana? Tolong jawab di post yah syarat dan ketentuannya..
    Makasih

    ReplyDelete
  3. Halo kak, aku tadi barusan beli bukunya kakak yang berjudul "None Ondel-Ondel", waktu aku membaca bukunya, ceritanya bagus ! Aku juga punya KKPKnya kakak yang berjudul "COOKIDZ Sweety Pastello Macaron" ceritanya bagus juga kak, oh iya kak kan aku juga lagi buat KKPK (pertama kali membuat KKPK, padahal tidak pernah membuat KKPK)seri Travela, fotonya itu harus foto asli atau boleh ambil dari internet ?

    Terima Kasih ya Kak

    ReplyDelete
  4. Tolong jawab ya kak, terima kasih !

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...