Loading

Pemesanan Buku-Buku Karyaku

Muthia Fadhila Khairunnisa 11:59:00 PM

Mentemen, siapa yang udah koleksi buku-bukuku ini?
Siapa yang belum punya terus susah nyarinya atau keabisan?
Aku mau survey nih! Soalnya banyak yang nanyain di komen-komen atau di inbox kalau pada pengen koleksi, tapi susah dapetinnya atau keabisan.

Kira-kira siapa aja yang mau pesen di aku?
Ini buat yang serius aja yaa. Soalnya aku udah bilang sama mamaku. Trus mamaku setuju buat bantuin beliin buku-bukunya ke tobuk sama maketinnya.
Kalau mau, pesennya buku apa? Rencananya sih minggu ini sama minggu depan mau hunting buku-bukunya.

Yang serius pesen, inbox ke mamaku ya. FB-nya: Shinta Handini.
Biar langsung ke mamaku aja. Soalnya aku besok udah masuk sekolah.
Contoh:
ARIQ: 1 KKPK Little Ballerina dan 1 Fantasteen Ghost Dormitory in Seoul
ARZA: 1 Fantasteen Ghost Dormitory in Seoul dan 1 KKPK Lets Sing With Me

Oya, buku-bukunya yang ada di gambar ini aja.
Nanti dapat tanda tangan dari aku. Tapi pake ongkir yaa.
Makasih semuanyaaa. ^_^


3 comments:

  1. Kak semuanya berapa harganya???? Klo ongkir ke pbg brp?

    ReplyDelete
  2. iya kak, 1 buku harganya berapa??? kalo ongkirnya...????????

    ReplyDelete
  3. Iya kak bener , 1 buku harga nya berapa ???? Terus ongkir nya berapa ???

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...