Loading

Persyaratan Pengiriman Naskah KKPK (Kecil-Kecil Punya Karya) dan KPCI (Karya Penulis Cilik Indonesia)

Muthia Fadhila Khairunnisa 3:01:00 PM

Syarat-Syarat Pengiriman Naskah:
  1. Usia penulis di bawah 12 tahun. 
  2. Jumlah halaman cerita minimal 45 halaman, maksimal 50 halaman. (tidak termasuk kata pengantar, ucapan terima kasih, daftar isi, halaman profil, dll). 
  3. Diketik kemudian diprint di kertas HVS A4, 1.5 spasi, Times New Roman ukuran 12pt. 
  4. Dikirim ke alamat Penerbit Mizan: Jl. Cinambo No.135 , Cisaranten Wetan, Ujung Berung, Bandung 40294. 
  5. Karya dikirim melalui pos, bukan melalui e-mail atau facebook. 
  6. Karya yang dikirim adalah karya asli perseorangan. Tidak boleh menjiplak dan mengadaptasi dari karya orang lain. 
  7. Karya tidak boleh menyinggung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, Antar golongan), kekerasan, ketidaksopanan terhadap teman, orang tua, dan guru. 
  8. Karya disertai dengan biodata lengkap (Nama, Alamat, No. Telp, E-mail, dll). 
  9. Ilustrasi atau gambar akan dikerjakan oleh kakak-kakak dari Penerbit Mizan. 

Sumber: http://www.shintahandini.com/2014/02/persyaratan-pengiriman-naskah-kkpk.html

14 comments:

  1. Emmm kak muthia.. boleh nggak kalau cerita saya cuma humor? Kata-katanya boleh nggak misalnya Gue, Lo,Lu boleh nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kan ini KKPK. masa kata-katanya gitu. harusnya aku, kamu, saya, gitu-gitulah. kalau mau kata-kata yang misalnya kak Alya mau, ceritanya kirim ke PBC aja kak

      Delete
  2. Kak Thia! Bagaimana cara posting, postingan ke dalam suatu label?

    ReplyDelete
  3. Kak Thia, izin kompas ya!, nanti aku kasih sumbernya. Bolehkan?

    ReplyDelete
  4. Kak thia kalau semua halaman bukunya cuma 90 lembar boleh gak........

    ReplyDelete
  5. Infonya sangat membantu. Terima kasih Kak... :)

    ReplyDelete
  6. Kok 45 - 50? di halaman belakang buku 40 - 45?

    ReplyDelete
  7. Kak Thia, kok, di halaman buku KKPK 40-45? bukan 45-50. itu kan travela/cookidz kaaak. aku kirim naskah pertama cuma 44. diterima gak? kata penerbitnya masih dievaluasi. berarti diterima ya kak? blognya cantik banget kaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju sama Kak Syifa! blog nya pinkie banget, imuuut

      Delete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. Kak Thia pls jawab ya ... aku udah bikin cerita diketik. font nya Calibri. tapi, kak, ceritanya udah lebih dari 50 halaman. hm ... jadinya sekita 78 slide. kalau udah lebih, digimanain nih kak?

    ReplyDelete
  10. Kak thia boleh nggak si,kalo penulis nya lebih dari 1?

    ReplyDelete

Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...