Loading

[OGSINA] Part 4: My Destiny

Muthia Fadhila Khairunnisa 10:34:00 PM
Penjara. Ya, Infinite muncul dalam sebuah penjara dengan borgol. Mereka berusaha melepaskan borgol itu. Menari-nari sedikit dan lagi-lagi semuanya gelap, hanya diisi oleh cahaya lightstick. Lagu pertama: DESTINY! Lightstick mengayun ke depan dan ke belakang. Semua seirama melihat Infinite menari dan menyanyi yang biasanya hanya bisa kami lihat di layar. Fanchant juga diteriakkan dengan lantang. Apalagi saat "CAUSE YOU'RE MY DESTINY!"


Lalu perform kedua adalah Tic Toc~~~

Dilanjutkan dengan intro untuk performance berikutnya. Mereka melepas pakaian Destiny mereka dengan efek siluet LED merah. Digantikan oleh tank-top hitam. Lagu Paradise mulai dinyanyikan. Tarian mereka sangat enerjik. Mungkin lebih enerjik dariku yang berdiri di depan kursi dan menggoyangkan lightstick serta bernyanyi bersama. Aku pun terus meneriakkan nama "Hoya" sepanjang lagu dan melihatnya lebih dekat dengan teropong. Fokus ke Hoya. Because he's the main dancer. (I'm not trying to be biased in this post but really, Hoya catched my attention the most because he's my bias and Infinite members are all more handsome than the one we've seen on screens)

Setelah Paradise, mereka memakai jas yang berbeda-beda model (untuk menutupi tank top mereka). Dan lampu dinyalakan. 

"SELAMAT MALAM, KAMI INFINITE!" seru mereka dengan pelafalan yang cukup fasih. Mereka memperkenalkan diri dengan Bahasa Indonesia secara satu persatu, "Saya nama dari Infinite".

Sunggyu juga bilang, "Sudah lama tidak bertemu." dengan sedikit terbata-bata. Ya, Infinite juga tampil di acara Music Bank Jakarta beberapa bulan lalu.

Setelah perkenalan singkat, mereka menyanyikan lagu Wings dan mulai berjalan ke panggung depan (lebih dekat ke tempatku >_<). Tanpa sadari di panggung utama sudah disiapkan kursi-kursi. Sudah tertebak bahwa lagu selanjutnya adalah Inception.

Dan benar saja, Inception dibawakan. Model kursinya tidak pernah berubah setiap mereka tampil dengan lagu itu, hihi. Inception adalah salah satu lagu yang ada di single album terbaru mereka, Destiny.

Lagi-lagi setelah lagu Inception, ada talking lagi sebentar. Sepertinya Sunggyu yang paling banyak belajar Bahasa Indonesia. Dia berkata, "Kemarin saya tidak bisa tidur karena deg-degan."

Lagu ke enam, sempat nggak mudeng ini lagu apa. Masih terpesona dengan kata-kata Sunggyu tadi /abaikan. Sempat bisik-bisik juga sama Qeesha, saling menebak itu lagu apa. Intan memang tidak terlalu ngefans dengan Infinite jadi wajar saja. Tertebaklah dalam beberapa detik kemudian. CAN YOU SMILE! Langsung saja saat reff aku ikut bernyanyi, "AND CAN YOU SMILE ..."

Can You Smile selesai, Going To You dinyanyikan. Lagu ini juga termasuk di single album Destiny. Pokoknya di OGS ini mereka menyanyikan semua lagu di Destiny, deh!

Barulah setelah Going To You, mereka tampil tidak dalam bentuk grup. Ada yang duet, ada juga solo. Yang pertama adalah Sungyeol dan Sungjong dengan lagu 1/3. Mereka tidak hanya bernyanyi. Sungyeol juga nge-DJ dan Sungjong main keyboard.



Ini aku foto pakai kamera ponsel. Sudah gitu kameranya nggak bisa di zoom, lemot, sambil nge-charge pakai battery box, neropong juga! Heboh deh megang lightstick, teropong, ponsel, dan battery box dengan dua tangan haha.

Habis Sungjong dan Sungyeol, ini dia duo andalan Infinite! INFINITE H! Hoya! Dongwoo! Dengan lagu andalan mereka pula, Special Girl. Bagian ini nggak foto, nyerah megang empat barang sekaligus ... Lagipula ada Hoya. Fokus neropongin/? Hoya.

Selesai Special Girl, ditampilkan lagi VCR. Kali ini sama kasusnya dengan Destiny Versi A, MV ini hanya diputar saat konser dan tidak dimasukkan ke internet. MV INCONVENIENT TRUTH!

Waktu itu juga di internet sudah heboh kalau Infinite syuting MV ini. Tetapi rumor itu seperti badai. Pasti akan berlalu /apa. Rumornya sudah mulai tak berbekas, eh, saat OGS di Seoul ditampilkan. Di awal video juga ditulisan kalau MV ini hanya diputar saat konser.

Di MV ini tentunya disahut-sahutkan oleh teriakan Inspiritdeul. Bagaimana tidak? Lagu bernada khas '80an ini mengisahkan Infinite yang menjadi pervy di depan seorang perempuan. Tetapi tidak ada scene yang tidak patut dilihat, kok. Lagipula sudah menjadi ciri MV Infinite yang diselipkan drama. Tidak seperti agensi sebelah berinisial SM (ini mah bukan inisial) /slapped yang MVnya di dalam kotak terus except *cough* EXO drama ver. *cough*.

Next, Infinite muncul dengan pakaian santai di panggung depan. Duduk di kursi menyanyikan lagu favoritku. In The Summer. Salah satu lagu yang mengingatkan awal-awal menjadi Inspirit. Salah satu lagu yang menyimpan banyak kenangan aku dan mereka /apa.

Di lagu ini juga nggak motret karena LAGI-LAGI sibuk neropongin Hoya. 

Nah, setelah In The Summer lagu I Like You. Mereka nari-nari lucu/? LOL. Udah gitu MEREKA NEBAR GANTUNGAN KUNCI BERUANG KE PENONTON FESTIVAL OAO

Satu alasan kenapa nyesel nggak di festival, jarang pake banget dapet fanservice.

Dongwoo sama Woohyun juga sudah beberapa kali nyoba lempar ke VVIP tapi sedikit yang berhasil ketangkap dan itupun yang di barisan paling depan. 

Kalau nggak salah di lagu ini Hoya lupa nyanyi. Bukan lupa lirik, lupa nyanyi. Lupa kalau itu bagiannya. HAHA.

After that, penampilan solo dari member yang tersisa. Kim Myungsoo (L) uri visual tampil duluan dengan lagu Love You Like You yang aslinya duet dengan penyanyi Kim Yerim a.k.a Lim Kim sebagai OST di drama mereka, Shut Up Flower Boy Band. Disini L main gitar sambil nyanyi. Duduk di kursi taman dengan boneka teddy bear di sebelahnya. Di akhir lagu dia banyak aegyo alias bertingkah cute. Bonekanya dipeluk-peluk, lah. Dicium-cium, lah. Buat L biased mungkin bisa membayangkan bahwa teddy bearnya itu adalah mereka sendiri.

Love You Like You sudah, sekarang our heart prince, Nam Wowwh. Woohyun. Bias (member kesukaan) pertamaku di Infinite. Sekarang kalah sama Hoya /digebukin. Dia nyanyi lagu karangan dia sendiri yang dinyanyikan Infinite di album New Challenge. Judulnya Beautiful. Kalau di review dari OGS Seoul dan Hong Kong, Woohyun "melamar" satu lucky fan dengan memberinya bunga dan cincin. CINCINNYA DIA BELI SENDIRI BTW OAO 

Awal performance Beautiful

Di Indonesia, as expected dia "melamar" satu lucky fan lagi di festival luar kanan. Kalau dia melakukan hal yang sama di negara-negara lain mungkin bisa ditotal ada sekitar 30 perempuan yang dilamar dia dari sekian juta perempuan di dunia. 

Ini pas Woohyun "melamar"

Tapi inilah Inspirit, mereka menganggap bahwa diri mereka sudah beruntung memiliki Infinite. Tidak ada acara bash-bashan. Malah semua memberi selamat pada perempuan yang "dilamar" Woohyun itu. AGAIN, nggak kayak fandom sebelah yang lucky fannya dibash, dituduh nyogok, dll.

Wah, nggak kerasa postnya sudah lumayan panjang. Kirain bakal finish disini. Tapi kayaknya ada satu part lagi :-P

Ok, last performance for this part.

KIM SUNGGYU~! URI LIDEO >_<

Saat Sunggyu berjalan ke tengah stage, kami semua menyerukan namanya. "KIM SUNGGYU! KIM SUNGGYU! KIM SUNGGYU!"

Sunggyu memang sudah debut sebagai penyanyi solo sebelumnya. Dan dia membawakan lagu solonya yang MVnya sudah diputar sebelum konser mulai. 60 Seconds. For me, Sunggyu is a real performer. Rasanya semua penonton merinding nonton penampilan dia.


BUT THERE'S ME

Di tengah-tengah performance Sunggyu aku sibuk nyariin ponsel yang sebelumnya kutitipkan ke Intan. Nyari sampai ke kolong kursi padahal yang lain lagi asik-asik nonton penampilan Sunggyu ... Nyesel banget aaaaaa :"D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...